Sabtu, 15 September 2018

Method Non-Void

Hasil gambar untuk non void
Hallo semuanya.. sesuai janji aku, aku akan bagi materi nonvoid di postingan aku kali ini. Pasti kalian udah nggak sabar ya buat baca psotingan aku. Maaf ya kelamaan hehe..

Karena aku sudah bahas tentang method di postingan aku yang ini Void, aku akan langsung masuk ke program nonvoid nya ya teman-teman. Seperti ini ni aku kasih contoh :


Memang terlihat sama seperti void, tetapi mereka memiliki perbedaan loh guys. Ini dia perbedaan diantara keduanya :



Didalam nonvoid kita hrus memberikan return atau pengembalian nilai.

Nah, gimana sudah pada paham kan tentang pebedan antara nonvoid dan dengan void. Kalian juga bisa memilih kalian lebih suka menggunakan yang aman untuk menyelesaikan solus dari suatu masalah. Selamat mencoba dan selamat berkembang.. J

0 komentar:

Posting Komentar